Feb 2
2019

Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth, Alan Shearer: Itu Memalukan!

Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth, Alan Shearer: Itu Memalukan!

Berita Bola,  Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth, Alan Shearer: Itu Memalukan!

Pil pahit harus ditelan Chelsea kala bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019. Kekalahan telak 0-4 yang diterima Chelsea pada laga itu ternyata telah membuat geram mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Inggris, Alan Shearer. Ia menyebut kekalahan itu memalukan.

Saat bertandang ke markas Bournemouth pada Kamis 31 Januari 2019 dini hari WIB, Chelsea memang tampak tak berdaya. Eden Hazard dan kawan-kawan bahkan tampak begitu pasrah menyaksikan pesta gol Bournemouth. Total empat gol berhasil disarangkan tim asuhan Eddie Howe ke gawang Chelsea yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

Laga Bournemouth vs Chelsea

[ Baca Juga : Hasil Imbang Tutup Babak Pertama 757 Kepri Jaya vs Persija Jakarta ]

Hasil ini tentu saja sangat disayangkan banyak pihak, termasuk Shearer. Sebab, ia merasa kemenangan seharusnya bisa diraih Chelsea dengan mudah pada pertandingan tersebut. Apalagi, di awal pertandingan, mereka berhasil menunjukkan penampilan yang cemerlang. Tetapi, semua harapannya runtuh di jelang akhir babak pertama karena Joshua King dapat membuat Bournemouth membuka keunggulan 0-1.

“Itu (takluk 0-4 dari Bournemouth) adalah kekalahan memalukan bagi Chelsea. Mereka memberikan penampilan yang memalukan. Ketika punggung Anda bersandar ke tembok dan mencari sesuatu dari tim untuk memberi Anda sesuatu, itu tidak akan pernah ada di sana,” ujar Shearer, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

Laga Bournemouth vs Chelsea

Akibat hasil minor ini, posisi Chelsea pun harus turun satu peringkat di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Kini, tim berjuluk The Blues itu tengah bertengger di tempat kelima dengan 467 poin.

Tags:,