Sep 12
2016

– Chelsea Lepas Fabregas Bulan Januari 2017

– Chelsea Lepas Fabregas Bulan Januari 2017

 

Berita Bola, Masa depan Cesc Fabregas bersama Chelsea nampaknya akan segera berakhir. Kedatangan manajer anyar, Antonio Conte, ke Stamford Bridge, membuat posisi gelandang 29 tahun ini tersisih.

Hingga memasuki pekan keempat Premier League musim ini, Fabregas baru sekali tampil dan hanya menjadi pemain pengganti. Fabregas bermain kala menggantikan posisi Nemanja Matic dalam laga pekan kedua kontra Watford.

Rumor bakal hengkangnya eks bintang Arsenal dan Barcelona ini sudah berhembus sejak bursa transfer musim panas bergulir. Duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, disebut bersedia menampung Fabregas.

Sayangnya, hingga batas akhir jendela transfer musim panas, pihak Chelsea belum juga melepas Fabregas.

Dilansir Agen Judi Online Terpercaya, manajemen Chelsea baru akan melepas Fabregas pada bulan Januari 2017 mendatang. Ini bertepatan dengan bergulirnya bursa transfer musim dingin.

Setelah beredarnya rumor ini, nama Fabregas tetap dikaitkan dengan dua raksasa Serie A tersebut. Satu tim elite Italia yang kemungkinan bisa jadi pelabuhan baru Fabregas adalah Juventus.

Fabregas sebelumnya diboyong Chelsea dari Barcelona awal musim 2014/2015. Hampir tiga musim berseragam The Blues, Fabregas mampu mengantar Chelsea meraih gelar juara Premier League 2014/2015 dan Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di musim yang sama.

Total, Fabregas tampil dalam 97 pertandingan dan mampu mencetak 11 gol di semua ajang kompetisi.

Tags: