Dec 28
2017

Chelsea Menolak Menyerah untuk Kejar Man City di Klasemen Liga Inggris 2017-2018

Chelsea Menolak Menyerah untuk Kejar Man City di Klasemen Liga Inggris 2017-2018

Berita Bola, Chelsea Menolak Menyerah untuk Kejar Man City di Klasemen Liga Inggris 2017-2018

Kiprah Chelsea dalam melakoni kampanye mereka di musim 2017-2018 memang tidak terlalu menjanjikan. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris, Chelsea justru kerap mendapatkan hasil kurang menjanjikan.

Bahkan hingga musim sudah melewati 20 pertandingan, Chelsea masih tertahan di peringkat ketig. Klub berjuluk The Blues tersebut terpaut 13 poin dengan Manchester City yang hingga saat ini masih menempati posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

Situasi tersebut lalu memunculkan tanggapan bahwa Man City sudah dapat dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Dan para rivalnya juga nampak sudah menyerah untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Man City di sisa musim ini.

Akan tetapi sebuah pendapat berbeda justru diutarakan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Pria berkebangsaan Italia tersebut menegaskan bahwa anak-anak asuhannya belum mau menyerah untuk bisa memangkas jarak dengan Man City di sisa musim ini.

[ Baca Juga – Slaven Bilic Dapat Banyak Tawaran dari Sejumlah Klub ]

“Saya pikir di Liga Inggris selalu ada movitasi besar untuk berjuang hingga akhir. Saya tak tahu apakah kami bisa melakukan ini untuk titel karena itu bergantung kepada Manchester City, yang melakukan sesuatu yang luar biasa,” ucap Conte, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Memenangi tiap pertandingan dan hanya mengalami sekali hasil berarti Anda mempunyai laju yang benar-benar luar biasa. Namun, ada motivasi besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan,” lanjutnya.

“Ada empat tempat yang diperebutkan oleh enam tim papan atas. Start kami musim ini memang tak mudah karena banyak alasan. Akan tetapi kami ingin berbenah. Ada banyak kompetisi dan kami harus sangat bangga bisa main di tiap laga,” tuntas manajer berusia 48 tahun itu.

Tags: