Jul 8
2020

Chelsea Pasti Jual Jorginho

Chelsea Pasti Jual Jorginho

Berita Bola, Chelsea Pasti Jual Jorginho

Jorginho lama ditepikan Chelsea. Bahkan ketika laga menghadapi Crystal Palace dan N’Golo Kante, dia malah dimainkan sebagai pemain pengganti. Jadi dijual, nih?

Chelsea bertamu ke Crystal Palace pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. The Blues menang dengan skor tipis 3-2, dalam pertandingan yang sengit.

Dalam laga tersebut, dua gelandang jangkar Chelsea sedang cedera yakni N’Golo Kante dan Mateo Kovacic. Sedangkan Jorginho, dalam keadaan yang fit dan belum dimainkan sejak liga dimulai kembali.

Akan tetapi, manajer Chelsea, Frank Lampard malah mempercayakan Billy Gilmour yang bermain sebagai gelandang bertahan. Jorginho lagi-lagi duduk di bangku cadangan.

Pemain berpaspor Italia itu baru diturunkan di menit ke-80 menggantikan Billy Gilmour. Cuma 10 menit dirinya tampil.

Alhasil, spekulasi Jorginho bakal dilepas Chelsea makin mencuat. Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pundit, Gary Neville percaya bahwa Chelsea akan melepas Jorginho.

Baca Juga :

Juergen Klopp Sudah Dekat dengan Masa Pensiun

“Sudah jelas, Frank Lampard lebih percaya kepada para pemain mudanya,” kata Neville seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

Gary Neville memberi contoh tentang David Luiz. Sebelum dilepas Chelsea di awal musim ini ke Arsenal, David Luiz sebenarnya sosok yang penting di lini pertahanan.

“Lihatlah bagaimana Chelsea melepas David Luiz. Frank Lampard punya rencana yang jelas untuk membangun tim dan tak ragu mencadangkan pemain yang bernama besar,” kata Neville.

Jorginho diisukan akan kembali ke Italia dan kembali bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus. Sarri juga yang dulu memboyongnya ke Chelsea dari Napoli di musim lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah mengemas 92 penampilan. Piala Liga Europa menjadi gelar yang diraihnya musim lalu – Kamus Judi.

Tags:, ,