Dec 8
2016

Chelsea Siap Bajak Sanchez dari Arsenal

Chelsea Siap Bajak Sanchez dari Arsenal

 

Berita Bola, Chelsea Siap Bajak Sanchez dari Arsenal

Chelsea disebut terus memantau perkembangan situasi Alexis Sanchez di Arsenal. The Blues tergoda untuk membuat lini serang mematikan, menduetkan penyerang asal Cile itu dengan Diego Costa. Apalagi, keduanya sedang dalam performa luar biasa musim ini.

Costa dan Sanchez sama-sama ada di puncak daftar top scorer, dengan 11 gol dari 14 pertandingan Premier League. Dilansir dari Prediksi Bola, Kamis 8 Desember 2016, Chelsea bakal bergerak cepat, jika Arsenal tak segera mendapatkan solusi untuk perpanjangan kontrak Sanchez.

[Baca Juga –“Koscielny: Penting bagi Arsenal Finis sebagai Juara Grup A Liga Champions”]

Sanchez adalah pemain terbaik Arsenal saat ini, yang kontraknya hanya tersisa 18 bulan. Arsenal sudah menyodorkan kontrak baru, tapi Sanchez menginginkan perbaikan dari gajinya yang sekarang sekitar £130.000 per pekan.

Tawaran disebut juga telah datang dari sejumlah klub China, yang sanggup memberikan £400.000 per pekan kepadanya. Sanchez dikabarkan masih ingin bermain di level tertinggi, seperti di Premier League. Namun, dia juga realistis dengan usia yang sudah 28 tahun.

Sanchez sadar hanya punya waktu maksimal tiga tahun, untuk berada di puncak performanya, dan menginginkan kontrak fantastis. Sanchez diyakini bakal lebih memilih Chelsea, jika klub rival Arsenal, itu bersedia memberikan gaji £250.000 yang tak sanggup dipenuhi Arsenal.