Feb 7
2016

Cibiran Kembali Menghampiri Neville

Cibiran Kembali Menghampiri Neville
Agen Bola

Cibiran Kembali Menghampiri Neville

 

Berita Bola, MANCHESTER ~  Dimitry Seluk yang merupakan agen gelandang Manchester City, Yaya Toure, melontarkan kritikan pedas kepada manajer Valencia, Gary Neville. Nama terakhir memang tengah disorot akibat performa buruk Los Che belakangan ini di semua kompetisi.

Seperti diketahui, Neville belum menang dalam delapan pertandingan La Liga sejak mengambil alih kursi kepelatihan Valencia dari Nuno Espirito Santo pada Desember 2015. Yang paling anyar, Valencia ditekuk Barcelona dengan skor 0-7 dalam ajang Copa del Rey. Kelelawar Mestalla juga gagal menembus fase 16 besar Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Neville memang pernah mengkritik habis Toure saat masih bekerja sebagai komentator Sky Sports. Seluk pun kali ini tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyerang balik Neville.

“Gary Neville adalah pribadi yang sangat baik, tapi dia pelatih yang buruk. Ketika dia bekerja untuk Sky Sports, Neville mengkritik Yaya (Toure). Tapi, sekarang dia tidak bisa memenangkan pertandingan di Valencia. Mungkin karena dia sudah lama pensiun sebagai pemain, dia tidak mengerti betapa sulitnya level sepakbola saat ini,” ujar Seluk, mengutip The Sun, Minggu (7/2/2016).

“Ini adalah lelucon. Saran saya untuk Gary, kembalilah ke televisi! Anda berbicara tidak baik tentang Yaya. Tapi berbicara lebih mudah daripada melakukan. Apa yang kita lihat dari pekerjaan Anda di Valencia adalah Anda berbicara jauh lebih baik di televisi daripada yang Anda lakukan dalam kenyataan,” ketusnya lagi.

“Valencia sekarang terpuruk. Tahun lalu mereka bermain di Liga Champions. Saya pikir pendukung Valencia akan mengucapkan banyak ‘terima kasih’ dan tidak sabar mengirim dia kembali ke televisi Inggris, bukan Spanyol,” serang Seluk.