Jul 28
2017

Cicipi Laga Kontra 2 Raksasa Spanyol, Mourinho: Lawan Real Madrid dan Barcelona Jadi Pelajaran

Cicipi Laga Kontra 2 Raksasa Spanyol, Mourinho: Lawan Real Madrid dan Barcelona Jadi Pelajaran

Berita Bola, Cicipi Laga Kontra 2 Raksasa Spanyol, Mourinho: Lawan Real Madrid dan Barcelona Jadi Pelajaran

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sangat beruntung bisa menghadapi dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, kala melakoni pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 di Amerika Serikat.

Jadwal yang sekaligus menjadi laga pramusim skuad berjuluk Setan Merah itu diakui Mou sebagai tolak ukur penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Portugal itu mengatakan tampil melawan klub asal Benua Biru Eropa yang notabene punya gaya bermain yang berbeda bisa menjadi pelajaran bagi Man United.

Berbicara mengenai level timnya jika dibanding El Real dan Blaugrana, Mourinho menegaskan mudah baginya untuk membandingkan, tapi ia kembali berujar lebih suka membandingkan penampilan skuad asuhannya dengan sesama tim Liga Inggris.

{ Baca Juga, ” Kehilangan Rooney dan Ibrahimovic, Pogba Siap Jadi Pemimpin Man United ” }

“Level Man United? Mudah membandingkan permainan dan level tim dengan Real Madrid dan Barcelona. Namun saya lebih suka membandingkannya dengan tim di Liga Inggris. (Ketimbang Madrid dan Barcelona) itu punya gaya yang berbeda,” ucap Mourinho, dikutip dari laman Vidio Bokep, Jumat (28/7/2017).

“Saat ini, harus diakui para pemain terhebat ada di dua klub tersebut, tapi bagi kami bisa melawan Real Madrid dan Barcelona di pramusim tanpa fokus pada skor merupakan suatu pengalaman yang bagus bagi kami,” seloroh pelatih berusia 54 tahun itu.

“Keduanya bermain dengan skuad terhebatnya. Saat lawan Barcelona, hanya (Gerard) Pique yang tak bermain. Saat menghadapi Real Madrid, hanya (Cristiano) Ronaldo dan (Sergio) Ramos yang tidak bermain. So, itu adalah pertandingan yang bagus untuk menjadi tolak ukur kami,” tandas Mourinho.