Feb 13
2017

Ciee, Legenda Arsenal Sanjung Kante Setinggi Langit

Ciee, Legenda Arsenal Sanjung Kante Setinggi Langit

Berita Bola, “Ciee, Legenda Arsenal Sanjung Kante Setinggi Langit”

Salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan komentarnya terhadap kualitas dari gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Bahkan, ia mengaku sempat tidak percaya manusia seperti Kante itu benar-benar ada di dunia nyata.

Nama Kante sendiri mulai muncul ke permukaan usai tampil gemilang bersama Leicester City di musim lalu. Bahkan tak tanggung-tanggung, Kante mampu membawa klub berjuluk The Foxes tersebut meraih titel Liga Inggris untuk pertama kalinya.

Pada musim panas 2016, Kante resmi hengkang dari Leicester untuk bergabung dengan Chelsea. Sempat diprediksi bakal kesulitan, Kante justru tampil apik di bawah asuhan Antonio Conte. Ia juga berpeluang kembali mengantarkan klubnya itu jadi yang terbaik di Liga Inggris.

Baca Juga, “Pemain Ini Yakin Man United Bisa Finis di Posisi Keempat Klasemen”

“Saya berkunjung ke tempat latihan Chelsea pekan kemarin melihat Eden Hazard dan memperhatikan Kante kembali dari ruang ganti. Saya menghampirinya lalu berdiri di depannya, dan saya mencolek dadanya,” ucap Henry, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Senin (13/2/2017).

“Saya hanya ingin memastikan bahwa dia nyata. Mengetahui sikap saya, ia hanya tertawa. Bagi saya pribadi, tak ada alasan kenapa ia tak akan menjadi PFA Player of the Year di akhir musim ini,” tuntas pria asal Prancis tersebut.