Mar 1
2016

City Akan Berikan Kejutan di Sisa Musim Ini

City Akan Berikan Kejutan di Sisa Musim Ini
Agen Bola

City Akan Berikan Kejutan di Sisa Musim Ini

 

Berita Bola, MANCHESTER ~  Kemenangan atas Liverpool membuat Manchester City merengkuh trofi pertama di musim ini yaitu Capital One Cup. Skuad arahan Manuel Pellegrini dinilai akan membuat kejutan di sisa musim ini.

City sendiri memang masih berlaga di dua kompetisi besar yakni Premier League dan Liga Champions. Di ajang Premier League, The Citizens berada di posisi empat klasemen, terpaut sembilan poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Sementara langkah mereka di ajang Liga Champions sejauh ini lancar. Pada laga leg pertama di babak 16 besar melawan Dynamo Kiev, Yaya Toure dan kawan-kawan sukses unggul dengan skor 3-1.

“Dengan para pemain yang kembali dari cedera dalam beberapa pekan kedepan seperti Wilfried Bony dan Jesus Navas yang sudah tampil, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, dan Kevin de Bruyne juga segera kembali. Maka segala hal bisa kembali seperti semula,” ujar jurnalis asal Inggris, Sam Lee, dalam kolomnya yang dikutip dari Goal, Selasa (1/3/2016).

“Efek psikologis setelah memenangi Piala Liga akan memberikan dorongan besar pada musim ini. Tim ini masih bisa memberikan kejutan kepada Anda, atau setidaknya, ada suatu hal yang akan dibuat oleh tim ini,” tambahnya.