Dec 20
2016

Conte Buka Peluang Mencari Pelapis Diego Costa

Conte Buka Peluang Mencari Pelapis Diego Costa

Berita Bola, “Conte Buka Peluang Mencari Pelapis Diego Costa”

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tampaknya masih belum terbiasa dengan budaya sepakbola di Inggris. Jika beberapa pelatih berani mengungkapkan terang-terangan mengenai pemain incarannya, hal tersebut jelas berbeda dengan Conte yang benar-benar tertutup mengenai kebijakan transfer.

Namun baru-baru ini, Conte mengungkapkan niatnya untuk mencari pelapis. Memang Conte tak mengatakan secara langsung, namun kepada para wartawan ia menyatakan bahwa lini depan masih harus diperbaiki.

Pendapat Conte tampaknya tak berlebihan. Selama ini, The Blues –julukan Chelsea- hanya bergantung dengan peran Diego Costa. Sementara itu pelapis mereka, Michy Batshuayi, tampil kurang maksimal. Hal tersebut membuat Conte harus putar otak jika Costa harus absen seperti pada pekan selanjutnya.

Baca Juga, “Ingin Tinggalkan Madrid, Ramos Pertanyakan Alasan Rodriguez”

“Saya punya beberapa ide namun saya lebih memilih untuk berdiskusi langsung dengan klub,” buka Conte masih dengan rasa malu-malunya seperti diberitakan LINK ALTERNATIF SBOBET, Selasa (20/12/2016).

“Namun saya rasa kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol seperti saat melawan Crystal Palace. Tetapi sayangnya kami hanya mencetak satu gol. Begitu juga ketika kami melawan Sunderland,” tambahnya.

“Kami harus memperbaiki hal seperti itu karena pertandingan dengan keunggulan 1-0 membuat kami mengambil risiko besar sampai akhir pertandingan,” tandasnya.