Oct 26
2018

Conte Diisukan Bakal Latih Madrid, Begini Komentar sang Agen

Conte Diisukan Bakal Latih Madrid, Begini Komentar sang Agen

Berita Bola,  Conte Diisukan Bakal Latih Madrid, Begini Komentar sang Agen

Agen Antonio Conte, yakni Daniele Conte, memberikan komentar terkait rumor yang mengatakan bahwa kliennya bakal membesut Real Madrid dalam waktu dekat ini. Daniele menegaskan bahwa hingga saat ini, Conte belum melakukan pembicaraan apa-apa dengan pihak Madrid.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang tampil kurang menjanjikan dalam melakoni musim 2018-2019. Bahkan Los Blancos –julukan Madrid– sempat melalui lima pertandingan tanpa memetik kemenangan, sebelum akhirnya rentetan itu berakhir ketika mereka menghadapi Viktoria Plazen di Liga Champions 2018-2019.

Real Madrid

Meski telah menyudahi rentetan hasil minor, bukan berarti nasib Julen Lopetegui sebagai pelatih Madrid dipastikan aman. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa manajemen Madrid saat ini tengah membidik sejumlah nama untuk menggantikan peran Lopetegui sebagai pelatih mereka.

[ Baca Juga : Spalletti Ingin Timnya Lebih Fokus demi Lolos ke Fase Gugur Liga Champions 2018-2019 ]

Salah satu yang kencang diisukan bakal membesut Karim Benzema dan kawan-kawan adalah Conte. Ya, mantan juru taktik Chelsea itu dinilai layak untuk memimpin Madrid saat ini. Namun rumor Conte bakal melatih Madrid dibantah mentah-mentah oleh agennya sendiri belum lama ini.

Antonio Conte

“Antonio sekarang masih sedang menjalani liburan. Hingga pada saat ini bisa saya pastikan bahwa Antonio belum melakukan pembicaraan apapun dengan Real Madrid,” tegas Daniele, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Ya, Real Madrid memang adalah klub yang hebat, namun tidak ada kontak sama sekali dengan mereka saat ini. Jadi, saya belum bisa berbicara lebih lanjut terkait rumor yang tengah beredar saat ini,” tuntas agen dari pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Tags:,