Jan 6
2017

Conte: Kekalahan dari Spurs Berbeda dengan Hasil Kontra Liverpool

Conte: Kekalahan dari Spurs Berbeda dengan Hasil Kontra Liverpool

Berita Bola, “Conte: Kekalahan dari Spurs Berbeda dengan Hasil Kontra Liverpool”

Derby London terjadi  pada dini hari tadi. Chelsea yang berstatus sebagai pimpinan klasemen sementera harus bertanding ke kandang Tottenham Hotspur di London Utara. Pada pertandingan tersebut, Chelsea awalnya lebih diunggulkan. Namun pada akhirnya, pasukan Mauricio Pochettino berhasil memenangkan pertandingan dengan gemilang akibat gol Dele Alli.

Kekalahan dari Spurs tersebut merupakan kekalahan ketiga pasukan Antonio Conte di Liga Inggris 2016-2017. Sebelumnya, Chelsea mengalami kekalahan dari Liverpool dan Arsenal. Terlepas dari dua kekalahan tersebut Chelsea langsung menjadi tim yang paling disegani.

Usai pertandingan, pelatih Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa kekalahan ketika melawan Spurs berbeda dengan kekalahan di dua laga London sebelumnya. Ia menilai bahwa ketika dikalahkan Liverpool dan Arsenal, Chelsea belum utuh sebagai tim dan masih membutuhkan adaptasi.

Baca Juga, “Kembali ke Old Trafford, Mantan Bek MU Puji Mourinho”

“Setelah kekalahan ini kami harus memulai kembali dari awal. Kami harus bekerja keras setelah pertandingan ini,” buka Conte mengomentari kekalahan timnya dari Spurs, seperti diberitakan Kamusjudi.com, Jumat (6/1/2016).

“Saya rasa kekalahan ini berbeda jika dibandingkan kekalahan kami pada September. Melawan tim seperti Liverpool dan Arsenal, saat itu kami belum menjadi tim seutuhnya. Pertandingan kali ini, kami sudah menjadi sebuah tim yang sulit,” tandas Conte.