Feb 26
2016

Conte Makin Dekat dengan Chelsea

Conte Makin Dekat dengan Chelsea
Agen Bola

Conte Makin Dekat dengan Chelsea

 

Berita Bola, LONDON  ~   Kandidat manajer Chelsea di musim depan mulai mengerucut ke satu nama. Antonio Conte disebut-sebut menjadi calon kuat manajer The Blues di musim depan.

Isu ini muncul setelah rencana pertemuan manajemen Chelsea dengan agen Conte tercium oleh media. Sky Italia melansir, agen Conte dijadwalkan bertemu dengan Direktur Marina Granovskaia pada Jumat 26 Februari 2016, di London.

Agenda pertemuan tak lain adalah membahas teknis kepindahan Conte. Chelsea kemungkinan besar tak akan membayar sepeser pun kepada FIGC untuk bisa memboyong mantan pelatih Juventus tersebut.

Sebab, kontrak Conte bersama timnas Italia bakal habis usai gelaran Piala Eropa 2016. Dipastikan, Conte tak akan memperpanjangnya karena berniat untuk kembali menangani klub.

Selain Conte, sebenarnya Chelsea juga mengincar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Namun, upaya Chelsea menggaet Simeone dipastikan menemui banyak ganjalan.

Kubu Atletico masih belum rela melepas Simeone. Di sisi lain, pria asal Argentina tersebut dirumorkan sudah jenuh melatih Atletico.