Mar 6
2016

Conte Segera Bertemu Abramovich

Conte Segera Bertemu Abramovich
Agen Bola

Conte Segera Bertemu Abramovich

 

Berita Bola, LONDON ~  Siapa manajer Chelsea pada musim depan akan terjawab dalam waktu dekat. Antonio Conte disebut-sebut akan menjadi sosok yang bakal menangani Eden Hazard dan kawan-kawan untuk mengarungi musim 2016-2017.

Seperti diberitakan Football Italia, Minggu (6/3/2016), Conte dan pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich akan mengadakan pertemuan pada pekan depan. Pertemuan tersebut akan dilangsungkan di Monte Carlo, Monaco.

Ada alasan mengapa Monte Carlo menjadi pilihan. Sebab di sana merupakan tempat tinggal agen sekaligus saudara laki-laki Conte yakni Daniele.

Sebenarnya, perihal kontrak sudah dibicarakan antara Chelsea dan Conte. Allenatore berusia 46 tahun itu pun puas dengan gaji yang ditawarkan manajemen The Blues.

Masih diberitakan Football Italia, Conte akan mendapat bayaran 6,5 juta euro atau sekira Rp95 miliar per tahun. Namun baru pada pekan depan, segala permasalahan terkait kontrak akan diselesaikan.

Selain membahas gaji, dalam pertemuan tersebut akan dibicarakan terkait staf pelatih yang akan digunakan Conte bersama Chelsea. Didier Drogba dan John Terry digadang-gadang menjadi asisten Conte bersama The Blues musim depan.