Nov 26
2016

Conte Tampik Kabar Chelsea Dapat Keuntungan dengan Tidak Bermain di Liga Champions

Conte Tampik Kabar Chelsea Dapat Keuntungan dengan Tidak Bermain di Liga Champions

Berita Bola, “Conte Tampik Kabar Chelsea Dapat Keuntungan dengan Tidak Bermain di Liga Champions”

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menampik kabar yang menyebut kalau The Blues –julukan Chelsea– mendapat keuntungan dengan tidak bermain di Liga Champions. Sebab, dengan tidak bermain di tengah pekan, para pemain Chelsea memiliki stamina yang prima saat tampil di Liga Inggris.

Namun Conte merasa kesuksesan London Biru tampil impresif adalah karena memang para pemain bekerja keras sejak pertama. Terlebih ditambah dengan filosofi yang dibawa pelatih berpaspor Italia tersebut.

Hasilnya, Chelsea mampu tampil impresif dengan meraih lima kemenangan beruntun di Liga Inggris. Eden Hazard dan kawan-kawan pun akhirnya sukses mengudeta posisi puncak klasemen sementara dengan 28 poin.

Baca Juga, “Ini Bukti November Jadi Bulan Sial Arsenal”

“Sangat penting untuk memiliki hari lebih banyak untuk bekerja karena saya bekerja dengan pemain di klub hanya empat bulan,” ujar Conte, seperti dinukil dari  Prediksi Bola, Sabtu (26/11/2016).

“Saat Anda tiba dengan filosofi baru sangat penting untuk memiliki kemungkinan waktu bekerja. Ini mungkin jadi keuntungan, tapi tentu saya lebih suka bermain di Liga Champions,” tuntas mantan pelatih Juventus tersebut.