Apr 22
2017

Conte: Tottenham Bukanlah Tim Underdog

Conte: Tottenham Bukanlah Tim Underdog

 

Berita Bola, Conte: Tottenham Bukanlah Tim Underdog

Laga sengit akan berlangsung di semifinal Piala FA, Sabtu 22 April 2017. Dua tim asal Kota London, Chelsea dan Tottenham Hotspur bakal bentrok di Wembley.

Pujian dilontarkan manajer Chelsea, Antonio Conte kepada Spurs, jelang pertandingan. Dia menyebut, The Lilywhites tak boleh menganggap diri mereka sebagai underdog. Apalagi, Spurs juga menjadi pesaing kuat Chelsea di Premier League.

“Saya rasa, Tottenham harus berhenti berpikir mereka adalah underdog, Tottenham adalah kekuatan yang sangat hebat di sepakbola Inggris, dan itu sudah terlihat dalam tiga tahun terakhir,” kata Conte seperti dilansir Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Pertandingan Sempat Tertunda, Kepolisian Jerman Berhasil Tangkap Pelaku Pengeboman Bus Borussia Dortmund“]

“Ini adalah momen yang tepat yang berhenti berbicara bahwa mereka adalah tim underdog. Tottenham adalah tim yang fantastis. Tahun ini, mereka kembali mencoba untuk merebut gelar,” lanjut manajer asal Italia ini.

Conte memprediksi, Tottenham bakal terus bersaing untuk memperebutkan dalam beberapa tahun ke depan. Spurs, dinilainya, memiliki banyak pemain hebat.

“Mereka melakukan sesuatu yang penting, ini merupakan tahun ketiga mereka. Ini merupakan, saatnya mereka berhenti berpikir menjadi underdog,” ucapnya.

Tags: