Sep 28
2017

Conte Waspadai 2 Bintang Muda Atletico

Conte Waspadai 2 Bintang Muda Atletico

 

Berita Bola, Conte Waspadai 2 Bintang Muda Atletico

Atletico Madrid akan jadi ujian berat bagi Chelsea. Pasukan Antonio Conte ini akan bertandang ke Wanda Metropolitano, markas baru Atletico, dalam matchday 2 Grup C Liga Champions 2017/2018, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

Menyandang status juara bertahan Premier League, Chelsea ditantang untuk membuktikan diri sebagai salah satu calon kuat juara Liga Champions musim ini.

Berbekal lima laga tak terkalahkan di Premier League, dan kemenangan besar 6-0 di matchday 1 kontra Qarabag, armada The Blues menatap laga kontra Atletico dengan optimis. Meski demikian, Chelsea tak bisa menganggap remeh skuat Los Rojiblancos.

Sebab, dalam empat pertemuan terakhir, Chelsea menelan dua kekalahan dan hanya satu kali menang. Sisa laga lainnya adalah dua hasil imbang.

Jelang laga ini, manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan komentar. Conte melihat jika Atletico merupakan salah satu kekuatan dari Spanyol.

[Baca Juga -“Menjamu Barcelona, Pelatih Sporting Lisbon Waspadai Permainan Lionel Messi“]

Meski kalah kualitas materi pemain dari Barcelona atau Real Madrid, pasukan Diego Simeone dianggap punya kualitas sejajar dengan dua rivalnya tersebut.

“Atletico Madrid sangat terorganisir. Begitulah mereka. Mereka mampu bersaing dengan tim sekelas Barcelona dan Real Madrid, karena sistem organisasi mereka. Saya tidak suka membandingkan tim. Tapi ya, saya katakan bahwa kami sangat mirip (dari segi permainan),” ujar Conte dikutip Kamus Judi.

Soal pemain lawan yang patut diwaspadai, Conte melihat bukan kepada Antoine Griezmann atau eks penyerang Chelsea, Fernando Torres. Conte lebih mewaspadai dua bintang muda Atletico, Jorge Resurreccion “Koke” Merodio dan Saul Niguez.

“Koke dan Saul? Mereka adalah pesepakbola yang luar biasa. Saul masih muda, tapi dia bisa menjadi pemain top. Dia tahu dia sangat baik. Saya melihatnya bersama Timnas Spanyol U-21. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Koke memiliki pengalaman lebih, dan dia sangat penting untuk Atletico,” kata Conte.

Tags: