May 26
2016

Copa America Centenario Lebih Baik ketimbang Piala Eropa 2016

Copa America Centenario Lebih Baik ketimbang Piala Eropa 2016

Agen Judi Online

Berita Bola, Dua pergelaran sepakbola ternama bakal diadakan di waktu yang hampir bersamaan, Copa America Centenario dan Piala Eropa 2016. Jika ingin dibandingkan lebih banyak mana pemain bintang yang tampil, tentu Piala Eropa lebih unggul.

Namun, menurut pelatih Amerika Serikat (AS), Jurgen Klinsmann, kualitas yang dimiliki ajang Copa America Centenario lebih baik ketimbang Piala Eropa. Menurutnya kuota Copa America yang hanya mempertandingkan 16 negara akan lebih kompetitif ketimbang Piala Eropa.

Copa America Centenario akan diadakan pada 4 Juni hingga 27 Juni 2016. Sementara Piala Eropa digelar pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Jika Centenario hanya berisi 16 negara saja, Piala Eropa akan diisi oleh 24 negara peserta.

“Jika Anda membandingkan Copa America yang diisi oleh 16 negara dengan Piala Eropa yang diisi oleh 24 negara, maka saya rasa Anda akan berpikir kualitas lebih dimiliki oleh Copa America dibandingkan Piala Eropa,” jelas Klinsmann seperti dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (25/5/2016).

“Karena di Eropa Anda memiliki beberapa tingkatan, tetapi mereka mengikutsertakan 24 tim (dari 16 tim). Saya pikir 16 tim di Copa, enam negara dari zona CONCACAF sangat-sangat bagus, sangat kuat, dan jelas negara dari Amerika Selatan memiliki kekuatan,” tutupnya.

Tags: