Nov 16
2015

Costa Buka Kans Kembali ke Atletico Madrid

Costa Buka Kans Kembali ke Atletico Madrid
Agen Bola

Costa Buka Kans Kembali ke Atletico Madrid

 

Berita Bola, LONDON – Baru memasuki musim kedua bersama Chelsea ternyata tak membuat Diego Costa kerasan. Kabar terbaru menyebut, striker andalan The Blues tersebut ingin kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Musim perdana Costa sejatinya berlangsung fantastis. Pemain berusia 27 tahun tersebut langsung nyetel dengan skuad arahan Jose Mourinho. Hal itu dibuktikan dengan dibawanya Chelsea menjadi juara Premier League. Selain itu ia juga mencetak 20 gol pada musim lalu.

Namun di musim ini ia menjadi sorotan karena tingkah lakunya. Selain itu, ia juga tak mampu mengulangi performa apik layaknya musim lalu. Hal itu digadang-gadang membuatnya memikirkan untuk hengkang ke klub lamanya, dilansir dari Squawka, Senin (16/11/2015).

Apalagi bersama Los Colchoneros, Costa juga menapaki kesuksesan dengan meraih gelar La Liga dua musim lalu. Takkan butuh waktu lama untuk dirinya beradaptasi dengan atmosfer liga domestik Negeri Matador.

Selain itu, Roman Abramovich diklaim juga memiliki keinginan untuk melego pemain Timnas Spanyol tersebut. Alasan utama taipan asal Rusia tersebut ingin mendepak sang pemain tak lain karena Costa tak menunjukkan attitude yang baik di lapangan hijau.