Jun 10
2016

Coutinho Cetak Hattrick, Brasil Hajar Haiti dengan Skor 7-1

Coutinho Cetak Hattrick, Brasil Hajar Haiti dengan Skor 7-1

Judi Online

Berita Bola, Brasil tampil sangat mengesankan kala melakoni pertandingan kedua Grup B Copa America Centenario melawan tim kerdil, Haiti, di Camping World Stadium, Kamis (9/6/2016). Tim Samba menghajar tim lawan dengan skor fantastis 7-1!

Brasil mengusung poin penuh melawan Haiti mengingat di pertandingan pertama melawan Ekuador, Dani Alves dan kawan-kawan hanya bermain tanpa gol pada Minggu 5 Juni 2016. Kali ini, pelatih Carlos Dunga menurunkan starting XI yang nyaris identik dengan partai sebelumnya.

Mengandalkan sistem 4-5-1 dengan Jonas sebagai penyerang tunggal, Brasil sangat mendominasi lini tengah, sementara Haiti hanya bisa menunggu kesempatan untuk menyerang balik. Gol untuk Selecao sudah tercipta pada menit 14 melalui aksi Philippe Coutinho yang memanfaatkan assist Filipe Luis.

Gelandang serang yang membela Liverpool tersebut kembali mencantumkan namanya di papan skor pada menit 29. Enam menit kemudian, Renato Augusto menambah angka untuk Brasil sehingga membuat kedudukan berakhir 3-0 di babak pertama.

Brasil belum puas meski sudah unggul jauh, dan terus menggempur pertahanan Haiti di babak kedua. Gol keempat mereka kembali tercipta pada menit 59 melalui kaki kiri Gabriel. Lucas Lima menambah keunggulan Brasil menjadi 5-0 delapan menit berselang.

Haiti mendapat gol hiburan pada menit 70 melalui James Marcelin. Tapi, Brasil justru memperlebar skor lewat Renato Augusto dan Philippe Coutinho sehingga skor kian mencolok dengan 7-1.

Kemenangan ini menghidupkan asa Brasil untuk melaju ke fase berikutnya. Di pertandingan selanjutnya, mereka akan melawan kontestan asal Amerika Selatan lainnya yakni Peru pada Senin 13 Juni 2016.

Susunan Pemain

Brasil: Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis; Casemiro/Lucas Lima; Willian, Elias/Wallace, Renato Augusto, Coutinho; Jonas/Gabriel.

Haiti: Placide; Alcenat/Maurice, Jerome, Genevois, Goreux, Jaggy; Lafrance, Marcelin, Alexandra/Hilaire; Louis, Belfort/Nazon.