Dec 31
2014

Cristiano Ronaldo Mengatakan Tak Terlalu Memikirkan Soal Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo Mengatakan Tak Terlalu Memikirkan Soal Ballon d’Or

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Cristiano Ronaldo Mengatakan Tak Terlalu Memikirkan Ballon d’Or ,

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku berharap, penghargaan Globe Soccer dan Pemain Favorit Suporter yang diterimanya di Dubai, Senin (29/12/2014), menjadi pertanda dirinya akan meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or. Meski begitu, Ronaldo mengaku tak terlalu memikirkan soal apakah ia akan meraih FIFA Ballon d’Or atau tidak.

“Aku berharap ini pertanda baik (untuk FIFA Ballon d’Or), tetapi aku tak khawatir soal itu. Orang-orang sudah memilih. Aku hanya gembira karena kembali meraih pengargaan untuk dedikasi dan kerja kerasku,” ujar Ronaldo.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

“Aku ingin berterima kasih kepada semua orang di Real Madrid, para pemain, pelatih. Kami mengalami musim yang fantastis. Kami meraih empat trofi dan kami menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Aku sangat gembira meraih pengharaan ini. Aku sangat bangga.”

“Aku tak mengalami tekanan karena semua ini terjadi secara alami. Aku tak membuktikan apa pun kepada siapa pun. Permainanku di lapangan mewakili diriku.”

Agen Bola Terbaik

“Aku gembira. Aku melakukan apa yang aku sukai, yaitu bermain bola, mencetak gol, mencetak assit, dan membantu untuk menunjukkan bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di dunia. Meraih La Decima (gelar Liga Champions ke-10) adalah momen istimewa musim ini, karena Real Madrid telah berusaha meraihnya sejak lama,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,