Sep 20
2018

Cristiano Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Saat Juventus Melawan Manchester United

Cristiano Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Saat Juventus Melawan Manchester United

Berita Bola, Cristiano Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Saat Juventus Melawan Manchester United

 

Cristiano Ronaldo berpeluang tidak bisa membela Juventus ketika menghadapi Manchester United pada fase grup Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan kartu merah langsung yang diterima Ronaldo pada laga melawan Valencia.

Berdasarkan peraturan UEFA, pemain yang mendapat kartu merah langsung akan mendapat hukuman larangan bertanding dalam satu laga. Pemain tersebut tidak bisa mengajukan banding jika tidak memiliki bukti yang kuat mengenai adanya kesalahan wasit.

[ Baca Juga : Pelatih Persib Tidak Setuju Laga Kontra Persija Diundur ]

Namun, Ronaldo berpeluang mendapatkan tambahan hukuman jika komisi disiplin UEFA bisa membuktikan ia benar-benar melakukan tindakan kekerasan. Ronaldo berpotensi absen untuk dua hingga tiga laga, dilansir KamusJudi.

Jika hal tersebut terjadi, Ronaldo tidak bisa tampil ketika Juventus menghadapi mantan klubnya, Manchester United, pada laga tandang dan kandang. Hal itu bisa menjadi kerugian bagi Juventus.

Sejauh ini belum ada keputusan tambahan dari UEFA. Yang pasti, UEFA tak akan membatalkan keputusan pengadil laga, Felix Brych, mengenai kartu merah Ronaldo.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo, baru dipastikan absen ketika Juventus menghadapi Young Boys.

Tags:,