May 24
2017

Cristiano Ronaldo Ungkap Dukacitanya terhadap Serangan di Manchester Arena

Cristiano Ronaldo Ungkap Dukacitanya terhadap Serangan di Manchester Arena

Berita Bola, Cristiano Ronaldo Ungkap Dukacitanya terhadap Serangan di Manchester Arena

Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ikut memberikan ungkapan belasungkawa terhadap insiden berdarah yang terjadi di Manchester, Inggris. Memiliki kenangan dengan Manchester kala memakai seragam Manchester United, Ronaldo pun sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

“Sangat sedih mendengar berita tentang insiden di Manchester. Dukacita saya bersama keluarga dan teman korban dari insiden tersebut,” tulis Ronaldo dalam akun Instagram pribadinya, KAMUS JUDI, Rabu (24/5/2017).

{ Baca Juga, ” Milner Harap Liverpool Rekrut Pemain yang Miliki Loyalitas ” }

Peristiwa yang terjadi di Manchester Arena itu menewaskan 22 orang dan melukai 59 orang lainnya. Ledakan itu sendiri terjadi setelah konser Ariana Grande, penyanyi pop asal Amerika Serikat. Selain CR7 –julukan Ronaldo– tentunya banyak pemain sepakbola lainnya yang juga menyuarakan kesedihan atas insiden nahas itu.

Ronaldo sendiri menghabiskan enam musim bersama Manchester United. Bintang sepakbola asal Portugal itu memutuskan hengkang dari Old Trafford pada 2009. Ia pun ikut merasakan pukulan hebat dari ledakan di Manchester Arena pukul 22.40 waktu setempat. Mantan timnya pun ikut memberikan pernyataan belasungkawa.

“Kami sangat terpukul dengan kejadian mengerikan semalam di Manchester Arena. Pikiran dan doa kami bersama orang-orang yang menjadi korban atas peristiwa itu,” tulis akun resmi Manchester United, @ManUtd.