Jan 3
2015

Dani Alves Tak Mau Membuat Keputusan Terlalu Cepat Dengan MU

Dani Alves Tak Mau Membuat Keputusan Terlalu Cepat Dengan MU

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Dani Alves Tak Mau Membuat Keputusan Terlalu Cepat Dengan MU ,

Dani Alves, berujar dirinya tidak akan membuat keputusan terkait masa depannya dengan terburu-buru. Walau pada kenyataanya kontrak bersama Barcelona hanya tersisa enam bulan lagi.

Seperti diketahui, Alves, sempat dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Camp Nou pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, nyatanya ia masih berkostum Barcelona dan dalam beberapa kesempatan tenaganya masih digunakan oleh pelatih Luis Enrique.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Walau demikian, nafasnya bersama Blaugrana tak lama lagi. Tapi bek internasional Brasil itu tak perlu khawatir akan destinasi selanjutnya. Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran kepada Barca, namun Alves ingin menunggu hingga akhir musim untuk membuat keputusan.

“Sekarang, saya tidak tertarik untuk melakukan negosiasi terkait masa depan saya. Pertama, saya ingin menyelesaikan kontrak dengan Barcal dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Alves.

“Masalah untuk siapa yang bermain di bek kanan bukanlah hak saya. Itu keputusan klub Barcelona. Mereka tidak menawarkan saya tawaran perpanjangan kontrak,” ujarnya.

Agen Bola Terbaik

Sesuai dengan regulasi yang berlaku, jika pemain hanya menyisakan kontrak enam bulan dengan klub saat ini. Maka si pemain diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,