Feb 23
2017

Dapat Kartu Merah, Balotelli Malah Dilirik Pelatih Italia

Dapat Kartu Merah, Balotelli Malah Dilirik Pelatih Italia

 

Berita Bola, Dapat Kartu Merah, Balotelli Malah Dilirik Pelatih Italia

Sosok Mario Balotelli tak pernah lepas dari kontroversi. Penyerang 26 tahun ini baru saja mendapatkan kartu merah, saat membela klubnya, OGC Nice melawan Lorient di Stade Yves Allainmat, Sabtu 18 Februari 2017.

Ini merupakan kartu merah yang diterima Balotelli musim ini. Terlepas dari itu, pelatih Italia, Giampiero Ventura justru punya rencana untuk memanggil Super Mario.

“Saya berbicara dengan semua orang. Anda tak bisa berharap diperlakukan dengan hormat jika tak bisa membuktikan sendiri. Saya sudah membuat komitmen dan telah berbicara dengan Balotelli,” kata Ventura seperti dilansir Kamusjudi.com.

[Baca Juga –“Kesulitan Tundukkan AS Monaco, Guardiola: Kami Tidak Menyerah”]

“Dia bermain. Jika dia punya waktu luang dalam pekan ini, saya akan pergi ke Nice. Namun, kami punya 500 kamura. Kami akan bertemu dengan Balotelli,” tegasnya.

Balotelli sudah tak membela Italia sejak 2014. Bersama Nice, Balotelli menunjukkan kebangkitan dengan torehan 11 gol dari 18 laga di semua kompetisi. Ventura bakal memanggil Balotelli dengan catatan, sang pemain mau memperbaiki perilakunya.

“Tak ada yang meragukan kemampuan Balotelli, ini soal hal di luar itu. Faktanya, Balotelli memang harus berubah. Kami harap dia melakukannya, agar tak menyia-nyiakan bakatnya,” ucap Ventura.