Aug 31
2017

Dapatkan Upah Lebih Rendah, Chamberlain Merapat Menuju Liverpool?

Dapatkan Upah Lebih Rendah, Chamberlain Merapat Menuju Liverpool?

Berita Bola, Dapatkan Upah Lebih Rendah, Chamberlain Merapat Menuju Liverpool?

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain, kabarnya akan mendapat upah sebesar 125 ribu pounds atau setara Rp2,1 miliar per minggunya saat ia menandatangani kesepakatan kontrak dengan Liverpool.

Hal ini tentunya menjadi sebuah angin segar bagi Chamberlain, pasalnya gaji ia naik dua kali lipat dibandingkan dengan upah yang diperolehnya selama berseragam Arsenal. Kabarnya ia hanya mendapat bayaran kurang dari 55 ribu pounds atau setara Rp948 juta dalam kontrak barunya dengan The Gunners –julukan Arsenal-

Sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi, Kamis (31/8/2017), Arsenal siap meningkatkan upah pemainnya tersebut sebesar 180 ribu pounds atau Rp3,1 triliun. Namun, mereka menolak untuk menurunkan mahar mereka kepada Liverpool yang notabene klub idamannya sejak kecil.

{ Baca juga : ” Presiden Atletico Pede Pulangkan Diego Costa ” }

Selain Liverpool, Chelsea juga sangat erat kepindahannya dengan pemain berkebangsaan Inggris ini. Meski demikian, Chamberlain menolak untuk bermain di Stamford Bridge dan lebih berminat untuk mengasah kemampuannya di Anfield.

Saat ini Liverpool sukses menggaet tiga pemain anyar. Adalah Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson yang kini bergabung dengan The Anfield Gank.

Tags: