Sep 1
2020

David Silva Siap Terbangkan Sociedad, Saingi Madrid-Barca

David Silva Siap Terbangkan Sociedad, Saingi Madrid-Barca

Berita Bola, David Silva Siap Terbangkan Sociedad, Saingi Madrid-Barca

David Silva tak mau cuma numpang lewat di Real Sociedad. Pemain berusia 34 tahun itu ingin melajukan Sociedad di papan atas, bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.

Silva memutuskan pergi dari Manchester City musim panas ini, ketika kontraknya habis. Sempat diisukan akan gabung Lazio, Silva malah pindah ke Sociedad dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Meski kepindahannya itu menyisakan cerita pahit untuk Lazio, Silva sepertinya sudah siap menatap lembaran baru bersama Sociedad. Berbekal pengalaman di City, Silva siap membantau klub asal Basque itu kembali ke persaingan papan atas.

Musim lalu, Sociedad sempat berada di posisi keempat klasemen, tapi malah cuma finis keenam gara-gara dua kemenangan dari 11 pertandingan selepas restart. Dengan segudan pengalaman yang dipunya Silva, Sociedad berharap bisa lebih baik lagi.

Selama memperkuat City, Silva memenangi empat titel Premier League, lima Piala Liga Inggris, dan dua kali Piala FA. Silva ingin Sociedad bisa bersaing dengan Madrid dan Barcelona memperebutkan trofi.

Baca Juga :

Duit Jualan Pemain Real Madrid Cuma Buat Bayar Bale

“Saya sangat antusias memulai karier di sini dan bertemu rekan-rekan setim serta staf yang baru,” ujar Silva seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Tim ini bermain sangat aktraktif dan saya harap bisa membantu di sini serta menjalani musim-musim hebat bersama klub,” sambungnya.

“Saya punya ekspektasi tinggi soal gaya main kami dan saya rasa kami bisa bersaing memperebutkan trofi.”

“Saya akan jadi bagian penting dari tim dan untuk itu, saya akan membantu para pemain muda dengan pengalaman saya juga.”

David Silva sempat menjalani karier di LaLiga bersama Valencia sedari 2004 hingga 2010 dengan 168 penampilan dan 31 gol. Debut pemain 34 tahun itu bisa saja tertunda karena dia positif COVID-19, sehingga harus dikarantina 7-14 hari   – Kamus Judi.

Tags:, ,