Jan 23
2015

De Boer Pernah Tolak Liverpool dan Jadi Calon Manajer Spurs

De Boer Pernah Tolak Liverpool dan Jadi Calon Manajer Spurs

Agen Bola

Agen Bola – De Boer Pernah Tolak Liverpool dan Jadi Calon Manajer Spurs,

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengaku dirinya pernah menolak tawaran dari Liverpool. De Boer juga pernah menjadi salah satu kandidat manajer Tottenham Hotspur.

Di waktu lampau, De Boer santer dikabarkan akan meninggalkan Ajax dan menangani klub Premier League. Liverpool dan Spurs adalah dua klub yang pernah dihubung-hubungkan dengan mantan bek timnas Belanda itu.

Kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. De Boer memang pernah didekati The Reds dan The Lilywhites.

“Dua tahun lalu saya sangat tersanjung karena Liverpool bertanya apakah saya tertarik dengan posisi manajer mereka,” ungkap De Boer kepada Sky Sports.

Agen Bola

“Ada kandidat-kandidat lainnya juga. Akan tetapi, saya baru saja menandatangani kontrak baru (dengan Ajax) dan saya bilang ‘Anda terlalu dini saat ini’,” imbuhnya.

“Tottenham, tahun lalu, saya adalah salah satu kandidatnya dan pada akhirnya mereka memilih (Mauricio) Pochettino dan saya menghormati pilihan itu. Ada dua klub yang membuat saya cukup tertarik,” kata De Boer.

De Boer tak menutup kemungkinan hijrah ke Premier League pada masa mendatang. Belakangan ini dia disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Alan Pardew di Newcastle United.

“Saya ingin bekerja di Liga Inggris, juga di Liga Jerman dan Liga Spanyol, karena tiga liga itu adalah tiga liga terbaik di dunia. Jadi, saya ingin mendapatkan pengalaman itu,” ujar De Boer.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet

Tags:, ,