Dec 24
2016

De Bruyne Ungkap Taktik Lawan yang Bikin Guardiola Kesal

De Bruyne Ungkap Taktik Lawan yang Bikin Guardiola Kesal

 

Berita Bola, De Bruyne Ungkap Taktik Lawan yang Bikin Guardiola Kesal

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan bila Josep Guardiola kadang dibuat kesal oleh lawannya. Di mana, mereka secara mendadak memainkan umpan-umpan panjang saat berhadapan dengan ManCity.

Guardiola memang dikenal sebagai manajer yang mengandalkan gaya permainan penguasaan bola. Hal tersebut sudah dilakukannya kala melatih Barcelona dan Bayern Munich.

Sayangnya, hal tersebut kadang tak berujung kemenangan di Premier League. Sebab, lawan bermain dengan cukup bertahan dan memanfaatkan serangan balik cepat lewat umpan panjang.

[Baca Juga –“Sarri Kecewa dengan Mentalitas Para Pemain Napoli”]

“Yang paling mengejutkan Guardiola adalah masih ada banyak tim yang bermain dengan umpan-umpan panjang,” ujar De Bruyne, seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Dia kadang-kadang berpikir tim-tim akan berusaha untuk bermain karena mereka melakukannya saat melawan tim lain. Namun, kalau melawan kami, mereka mengubah cara mainnya. Saya pikir kadang-kadang dia pasti kesal dengan hal itu,” sambungnya.

Dia menambahkan bila Guardiola kini sedang berubah dan terus beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Namun, di sisi lain selalu ingin memainkan sepakbola yang dominan dan memaksa tim-tim lain masuk ke dalam masalahnya.

Tags: