Jan 28
2018

Debut Alexis Sanchez Dapat Pujian dari Luke Shaw

Debut Alexis Sanchez Dapat Pujian dari Luke Shaw

Berita Bola, Debut Alexis Sanchez Dapat Pujian dari Luke Shaw

Manchester United baru saja memastikan langkahnya di babak kelima Piala FA 2018. Man United berhasil mengalahkan Yeovil Town dengan empat gol tanpa balas pada Sabtu.

Tak hanya kebahagian dengan kemenangan tersebut, Man United juga senang dengan penampilan sang winger anyarnya, Alexis Sanchez. Saat pertandingan tersebut, Sanchez diturunkan sebagai starter.

Bahkan pada pertandingan tersebut, Sanchez berhasil menyumbangkan satu assist yang berhasil dikonversi oleh Ander Herrera di menit 61. Namun pada menit 72, Sanzhez digantikan oleh Jesse Lingard.

Meski tak bermain sepenuhnya, performa Sanchez dalam pertandingan debutnya bersama Setan Merah –julukan Man United– mendapatkan pujian. Salah satu pujian datang dari rekan setimnya di Man United, Luke Shaw.

[ Baca Juga – Ronaldo Berharap Madrid Juara Liga Champions ]

Shaw mengakui bahwa pemain asal Cile itu melakukan adaptasi yang sangat cepat bersama Manchester Merah. Bahkan Shaw menyebut bahwa Sanchez bisa membuat lini pertahanan Man United semakin tajam.

“Ini cukup mengejutkan di awal karena jelas dia (Sanchez) tidak terkait dengan kami sama sekali dan semuanya bergerak dengan sangat cepat. Tapi sangat senang, jelas dia pemain yang fenomenal,” ujar Shaw, sebagaimana yang diberitakan oleh Kamus Judi.

“Salah satu yang terbaik di dunia adalah kualitas yang akan dia bawa kepada kami secara pasti. Datangnya dia bisa meningkatkan ancaman lini serang kami. Kami telah melihat kualitasnya dalam latihan dan beberapa hal yang dia lakukan adalah sebuah lelucon,” tutupnya.

Tags: