Dec 10
2015

Del Piero Belum Move On dari Kekalahan Juve

Del Piero Belum Move On dari Kekalahan Juve
Agen Bola

Del Piero Belum Move On dari Kekalahan Juve

 

Berita Bola, TURIN – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku sulit memercayai Bianconeri menelan kekalahan atas Sevilla di laga pamungkas Grup D Liga Champions, Rabu 9 Desember 2015 dini hari WIB.Sebab, menurut dia tim arahan Massimiliano Allegri tersebut tampil lebih baik dari sang lawan.

Bermain dengan kekuatan penuh, Juventus pun mendominasi jalannya laga di babak pertama. Akan tetapi, petaka buat Gianluigi Buffon dan kawan-kawan baru datang pada menit 65 lantaran kebobolan oleh Fernando Llorente. Si Nyonya Tua pun menyerah dengan skor 1-0.

“Juventus bermain dengan bagus. Mereka hanya tidak beruntung bisa kalah, dan kini mereka kemungkinan besar akan menghadapi salah satu tim besar di babak selanjutnya,” tutur Del Piero, seperti diberitakan Forza Italian Football, Kamis (10/12/2015).

Kalah dari Sevilla membuat Juventus harus merelakan posisi satu grup d kepada Manchester City. Di laga lain, The Citizens meraup poin penuh dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach.

“Juventus telah berusaha dan banyak memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Akan tetapi, malam itu adalah salah satu dari malam yang aneh,” tutupnya.