Nov 25
2017

Del Piero Kritik Performa Juve ketika Ditahan Imbang Barcelona

Del Piero Kritik Performa Juve ketika Ditahan Imbang Barcelona

Berita Bola, Del Piero Kritik Performa Juve ketika Ditahan Imbang Barcelona

Juventus meraih hasil kurang menjanjikan ketika melakoni matchday kelima Grup D Liga Champions musim 2017-2018. Menghadapi Barcelona, klub dengan julukan La Vecchia Signora tersebut hanya mampu bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Stadium tersebut, Juve memang tampil kurang mengigit sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka lebih banyak mendapatkan tekanan dari Barca, ketimbang melakukan serangan.

erhitung ada beberapa kesempatan Barca yang sebenarnya mampu memberikan mereka keunggulan atas Juve. Namun sayang, buruknya penyelesaian akhir Barca membuat mereka juga harus puas menutup laga ini dengan hasil imbang.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan kapten Juve, yakni Alessandro Del Piero. Ia melancarkan kritikan terhadap gaya bermain yang diterapkan Juve lantaran tak banyak menyuplai bola kepada Gonzalo Higuain saat melawan Barca pada dini hari WIB kemarin.

[ Baca Juga – Takluk dari FC Basel, Mourinho Kecam Lini Serang Man United ]

“Higuain adalah seorang pencetak gol yang hebat, namun ia butuh peluang dan harus dilibatkan dalam satu umpan terakhir yang mematikan. Juventus sudah bekerja sangat keras, dan Barcelona melakukannya lebih baik lagi,” ucap Del Piero, seperti disadur dari Kamus Judi.

“Juventus memainkan Dybala di tengah, mereka tak ingin kalah. Namun juga tidak menang, mereka mempunyai sedikit peluang, tidak bisa terlalu sering memainkan bola, jadi kecuali Anda bermain luar biasa situasinya akan sulit,” lanjut mantan personel Timnas Italia tersebut.

Hasil imbang dengan Barca, membuat peluang Juve untuk lolos ke babak berikutnya terancam disusul oleh Sporting Lisbon. Juve setidaknya tak boleh kalah

Tags: