Jan 22
2018

Demi Dapatkan Aubameyang Perwakilan Arsenal Datang ke Dortmund

Demi Dapatkan Aubameyang Perwakilan Arsenal Datang ke Dortmund

Berita Bola, Demi Dapatkan Aubameyang Perwakilan Arsenal Datang ke Dortmund

Perwakilan arsenal dikabarkan telah mendarat di Jerman untuk bertemu dengan manajemen Borussia Dortmund. Kedatangan tersebut tak lain untuk membahas kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang, seperti yang diberitakan Kamus Judi.

Kali ini, perwakilan Arsenal yang datang ke Dortmund adalah Chief Executive klub, Ivan Gazidis, Huss Fahmy, pakar kontrak baru Arsenal, dan Sven Mislintat, kepala perekrutan Arsenal. Dengan perwakilan yang cukup lengkap itu, agaknya Arsenal tak main-main untuk mendapatkan Aubameyang.

Sebelum berita ini diturunkan, kabarnya Arsenal telah membuka penawaran resmi kepada tim asal Jerman itu. Bahkan hal tersebut dibenarkan oleh Executive Chief Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Kabarnya, The Gunners –julukan Arsenal– membuka penawaran 50 juta euro atau sekira Rp813 miliar. Namun tawaran tersebut ditolak oleh manajemen Dortmund yang menilai tawaran tersebut masih jauh dari yang diharapkan.

[ Baca Juga – Guardiola Bersyukur Man City Tak Jadi Rekrut Sanchez ]

Seperti yang sempat diberitakan oleh Kamus Judi, Dortmund memperbolehkan Aubameyang pergi dengan mahar 60 juta euro atau sekira Rp976 miliar. Hal itu dinilai oleh Dortmund sangat pantas untuk memboyong pemain asal Gabon tersebut.

Sebab saat ini, Aubameyang memang tampil dengan cukup baik bersama Dortmund. Hingga Januari 2018, Aubameyang telah mencetak 13 gol dari 15 penampilannya di Liga Jerman. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu hanya menjadi pemain tertajam kedua di Liga Jerman setelah penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang mengoleksi 15 gol.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Aubameyang memang menyusul kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United yang diprediksi akan rampung dengan segera. Selain itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memiliki misi lain.

Meski akan kehilangan Sanchez, Meriam London –julukan lain dari Arsenal– dipastikan akan kedatangan gelandang Man United, Henrikh Mkhitaryan. Jika Mkhitaryan benar datang ke Emirates Stadium –markas Arsenal, Wenger ingin kembali melihat kerja sama apik pemain Armenia itu dengan Aubameyang saat masih membela Dortmund.

Tags: