Jul 12
2016

Demi Gaet Higuain, Arsenal Siap Melepas Olivier Giroud?

Demi Gaet Higuain, Arsenal Siap Melepas Olivier Giroud?

Berita Bola, Rumor tentang tim mana yang akan menjadi pilihan striker Argentina, Gonzalo Higuain melabuhkan masa depannya terus menjadi pertanyaan menarik publik sepakbola sejagat. Sebab, beberapa klub yang tertarik mendapatkan jasa eks pemain Real Madrid ini pun rupanya terus bertambah.

Usai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Napoli, Higuain pun kini kerap menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Setelah Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea dan Liverpool sempat mengungkapkan minat untuk mendatangkannya, sekarang giliran Arsenal juga ikut dalam perburuan tersebut.

The Gunners ditenggarai kepincut untuk memboyong bomber 28 tahun ini setelah kurang mengesankannya penampilan ujung tombak andalan mereka, Olivier Giroud di pentas Piala Eropa.

Menurut laporan Panduan Judi Online, Meriam London pun berani untuk menawarkan Napoli opsi membarter Giroud untuk mendaratkan Higuain ke Emirates Stadium.

Giroud memang mampu mencetak 3 gol untuk Prancis di putaran final Piala Eropa, tapi gagal untuk tampil meyakinkan. Hal ini terutama karena kurang cepatnya pergerakan dan kemampuan penetrasi tandem Antoine Griezmann itu.

Sedangkan, Higuain tampil fenomenal musim lalu dengan torehan 36 gol dari 35 laga Serie A dan mencetak 4 gol untuk Argentina di ajang Copa America Centenario di Amerika Serikat lalu.

Namun, usaha Arsenal justru mendapat ‘gangguan’ dari tim sesama London lainnya. West Ham dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi memboyong pemain internasional Argentina itu. Mereka rela mengeluarkan dana $78 juta atau setara Rp1,024 triliun.

Tags: