Aug 8
2016

Demi Lukaku, Chelsea Tawarkan Rp1,1 Triliun Plus Remy dan Begovic

Demi Lukaku, Chelsea Tawarkan Rp1,1 Triliun Plus Remy dan Begovic

Berita Bola, LONDON – Chelsea benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Baru-baru ini, The Blues –julukan Chelsea– ingin menembus bomber berpaspor Belgia itu dengan mahar 65 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun, namun ditolak pihak Everton.

Akan tetapi, Chelsea tidak kehilangan akal. Seperti diberitakan Panduan Judi Online, Senin (8/8/2016), Chelsea berani menebus Lukaku dengan biaya Rp1,1 triliun plus memberikan dua pemainnya yakni Asmir Begovic dan Loic Remy ke Everton.

Dengan tawaran seperti itu, bukan tak mungkin manajemen The Toffees –julukan Everton– akhirnya merelakan sang pemain kembali ke Stamford Bridge. Rumor kedatangan Lukaku sempat membuat Diego Costa diisukan bakal terdepak dari Chelsea.

Namun, faktanya tidak seperti itu. Manajer anyar Chelsea yakni Antonio Conte dipercaya akan menggunakan pola 4-4-2 untuk mengarungi musim 2016-2017.

Dengan tiga kompetisi yang diikuti Chelsea musim depan, tentu tidak cukup jika hanya mengandalkan Mitchy Batshuayi dan Costa. Karena itu, tenaga Lukaku yang mampu mengemas 18 gol di Liga Inggris 2015-2016 sangat dibutuhkan Chelsea musim depan.

Tags: