May 17
2017

Demi Pemain Ini, MU Siap Rugi Rp395 Miliar

Demi Pemain Ini, MU Siap Rugi Rp395 Miliar

 

Berita Bola, Demi Pemain Ini, MU Siap Rugi Rp395 Miliar

Untuk memulangkan Paul Pogba, Manchester United harus menggelontorkan dana besar, tak sesuai dengan yang didapat saat melepasnya. Dan, kejadian itu sepertinya akan terulang lagi.

MU saat masih ditangani oleh Louis van Gaal, melepas salah satu bek yang juga lulusan akademi klub, Michael Keane. Dia dilego ke Burnley hanya seharga 2 juta poundsterling, setelah hanya satu kali dimainkan Van Gaal sebagai starter.

Setela berganti kostum, Keane menunjukkan performa yang impresif. Musim ini, dia dipercaya tampil di 35 pertandingan Premier League dan menyumbang 2 gol serta 2 assist.

[Baca Juga -“Soccer Time: 5 Fakta Menarik dari Laga Roma vs Juventus“]

Sebagai seorang pemain belakang, dia sukses membantu timnya meraih clean sheet sebanyak 12 kali. Statistik individunya juga ciamik, dia sukses melakukan 28 tekel dan 44 kali mengadang bola, dan juga 260 clearance, dengan 176 di antaranya menggunakan kepala, dikutip Panduan Judi Online.

Lini belakang menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi manajer MU, Jose Mourinho. Dan nama Keane menjadi salah satu target utama.

Dana sebesar 25 juta poundsterling atau Rp429 miliar siap digelontorkan MU untuk bisa memulangkan Keane ke Old Trafford. Itu berarti, MU

Tags: