Jul 22
2016

Derby della Madonnina Bisa Terjadi di Final Coppa Italia

Derby della Madonnina Bisa Terjadi di Final Coppa Italia

Berita Bola, Undian Coppa Italia 2016-17 sudah dilangsungkan. Sudah terlihat bagan turnamen ini, dari babak awal hingga final.

Seperti dilansir Panduan Judi Online, laga sengit Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan bisa terjadi di final. Ini karena dua tim sekota ini berada di jalur yang berlawanan.

Selain Derby Milan, final idaman lain yang bisa terjadi adalah Inter Milan melawan Juventus. Partai yang juga dikenal sebagai Derby d’Italia ini selalu berlangsung ketat dan seru.

Tim-tim yang menempati peringkat 1 hingga 8 Serie A musim lalu mendapatkan tiket otomatis ke babak 16 besar. Mereka menunggu lawan yang harus berjuang dari babak awal.

Di jalur kiri, ada Juventus, AC Milan, Fiorentina, dan Napoli. Sedangkan Inter Milan, Lazio, Sassuolo, dan AS Roma menempati jalur yang berlawanan.

Final musim lalu antara Juventus melawan Milan berpeluang terjadi lebih cepat di musim ini. Jika melaju mulus, kedua tim ini bakal bentrok di perempat final.

Musim lalu, Juve sukses keluar sebagai juara Coppa Italia. Tim besutan Massimiliano Allegri ini mengalahkan Milan 1-0 di partai final, berkat gol tunggal Alvaro Morata di menit 110.

Tags: