Apr 29
2017

Derby Manchester Berakhir Imbang, Ini Komentar Mantan Pemain Arsenal

Derby Manchester Berakhir Imbang, Ini Komentar Mantan Pemain Arsenal

Berita Bola, Derby Manchester Berakhir Imbang, Ini Komentar Mantan Pemain Arsenal

Derby panas yang tersaji antara Manchester City dan Manchester United hanya berakhir imbang dengan skor 1-1. Derby yang berlangsung di Etihad Stadium –markas Man City– itu tak ayal menuai banyak komentar, salah satunya dari mantan pemain Arsenal, Martin Keown.

Menurutnya, perubahan strategi yang dilakukan oleh pelatih Man United, Jose Mourinho, mampu ditebak oleh Pep Guardiola –pelatih Man City. Sehingga, The Citizens –julukan Man City– mampu menguasai bola dengan sangat baik.

{ Baca Juga, ” Celta Vigo Tak Senang dengan Alokasi Tiket di Old Trafford ” }

Bahkan, pria berkebangsaan Inggris itu menyebut penyerang muda Man United, Marcus Rashford, dijaga ketat sehingga tak mampu bermain dengan semestinya. Meski, pemain asal Inggris itu mampu membahayakan gawang Man City beberapa kali.

“Jose mengubah taktik untuk setiap pertandingan besar dan pada Kamis malam, mereka melakukannya juga. Tapi strategi itu membuat Man City senang untuk mampu mengolah bola hingga turun minum,” ujar Keown, mengutip dari KAMUS JUDI, Sabtu (29/4/2017).

“Marcus Rashford yang memiliki kecepatan juga sangat terisolasi. Tapi untungnya dia bisa menguasai bola di kotak penalti lawan beberapa kali,” pungkasnya.