Sep 8
2016

Derby Manchester: Legenda Liverpool Jagokan Mourinho Kalahkan Guardiola

Derby Manchester: Legenda Liverpool Jagokan Mourinho Kalahkan Guardiola

Berita Bola Legenda Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Graeme Souness, cukup yakin kalau faktor tuan rumah akan membantu Manchester United asuhan Jose Mourinho meraih kemenangan atas Manchester City besutan Pep Guardiola dalam derby Manchester yang akan tersaji akhir pekan ini.

Dua manajer top tersebut akan kembali berhadapan di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan keempat.

Selain keunggulan bermain di kandang sendiri, absennya ace Man City, Sergio Aguero karena hukuman larangan bermain juga diprediksi Souness bakal membuat Man United bisa meraih kemenangan di laga nanti.

“Saya kira Manchester United akan mampu unggul dan menyelesaikannya di kandang,” buka Souness kepada Panduan Judi Online, Kamis (8/9/2016).

“Man City? Saya tidak terlalu yakin, jika semua pemain bisa melakukan apa yang diinginkan oleh sang manajer. hal tersebut mungkin akan membutuhkan banyak waktu. Saya hanya berpikir bahwa daya serang yang dimiliki Man United bakal bisa membuat perbedaan. Faktor bermain di kandang akan sangat krusial,” terangnya.

“Dan Aguero tidak akan bermain di sana, ia adalah pemain yang memerankan peran penting di Man City, Ketika ia tidak bermain, statistiknya amat berbeda,” tuntas Souness.

Tags: