Sep 13
2016

Derby Manchester: Ternyata Luke Shaw Diganti karena Cedera

Derby Manchester: Ternyata Luke Shaw Diganti karena Cedera

Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Fullback Manchester United, Luke Shaw disebut-sebut memang ditarik keluar karena cedera di laga derby kontra Manchester City akhir pekan lalu. Sebagaimana dikabarkan Link Alternatif SBOBET, Selasa (13/9/2016). pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera hamstring.

Shaw pun diyakini akan absen di laga Man United selanjutnya, yakni melawan Feyenoord di ajang Europa League tengah pekan ini. Kondisinya sendiri akan dievaluasi untuk menjalani pertandingan melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Ketika menghadapi Man City, Shaw menjalani pertandingan selama 81 menit. Pemain Timnas Inggris itu kemudian digantikan Anthony Martial.

Melihat kondisi ini, MEN memprediksi kalau Marcos Rojo ataupun Matteo Darmian akan diplot Mourinho jadi starter melawan Feyenoord sebagai pengganti Shaw. Selain itu, para pemain yang praktis kesulitan mendapatkan menit bermain di awal musim ini macam Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Michael Carrick, Ashley Young, Chris Smalling, dan Sergio Romero dipercaya akan bermain sejak menit awal.

Tags: