Aug 4
2017

Dibidik Barca untuk Gantikan Neymar, Owen Sarankan Coutinho Bertahan di Liverpool

Dibidik Barca untuk Gantikan Neymar, Owen Sarankan Coutinho Bertahan di Liverpool

Berita Bola, Dibidik Barca untuk Gantikan Neymar, Owen Sarankan Coutinho Bertahan di Liverpool

Masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor ketertarikan Barcelona kepada mantan pemain Inter Milan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barca memang sudah kehilangan salah satu pemain bintangnya, yakni Neymar Junior da Silva. Bintang Timnas Brasil tersebut telah resmi menjadi bagian dalam skuad Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Barca pun menjadikan Coutinho sebagai suksesor Neymar di skuadnya pada musim panas ini. Keputusan manajemen Blaugrana memilih Coutinho memang masuk akal. Pasalnya sejak memutuskan gabung Liverpool, Coutinho mampu menunjukkan performa yang gemilang.

{ Baca juga, ” TERUNGKAP! Manchester United Tak Lagi Tertarik Datangkan Aurier dan Perisic ” }

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu penyerang legendaris Liverpool, yakni Michael Owen. Ia mengaku sangat berharap bahwa Coutinho bertahan di Liverpool dan menolak tawaran Barca tersebut pada musim panas ini.

“Saya rasa Liverpool sudah mengambil langkah bagus dengan memberi kontrak jangka panjang karena jika tidak hal buruk bisa terjadi. Mereka akan mendapatkan banyak uang dari transfer ini. Namun saya tidak berharap hal ini akan terjadi,” ucap Owen, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Jumat (4/8/2017).

“Berita yang terjadi di Spanyol, jelas memicu spekulasi yang makin intensif pada kasus Coutinho. Akan tetapi beberapa saat lalu dia merasa cukup bahagia saat meneken kontrak jangka panjang dan sejak klub berhasil lolos ke Liga Champions,” tuntas pria berusia 37 tahun tersebut.

Tags: