Oct 28
2015

Dibobol Lima Gol dalam Sembilan Menit, Wolfsburg Siap Ladeni Lagi Lewandowski

Dibobol Lima Gol dalam Sembilan Menit, Wolfsburg Siap Ladeni Lagi Lewandowski

 

Berita Bola, Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs menegaskan pihaknya tidak takut untuk kembali berhadapan dengan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Wolfsburg akan menghadapi Muenchen di babak kedua DFB-Pokal, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Dalam duel terakhir di Bundesliga Jerman pada September lalu, Lewandowski menjadi momok menakutkan bagi Wolfsburg dengan mampu mencetak lima gol dalam sembilan menit saat Muenchen menang 5-1.

Namun, Allofs mengaku sudah siap untuk meladeni striker Polandia itu.

“Tidak masalah apakah dia [Lewandowski] akan bermain atau tidak. Bayern memiliki skuat dan pemain berkualitas. Kami harus bersiap dan saling membantu satu sama lain,” ujar Allofs seperti dikutip dari Goal.

“Kami harus bisa menyediakan jawaban. Kami punya jawaban ketika mengalahkan mereka di Piala Super Jerman. Kami punya jawaban di 45 menit pertama dalam kekalahan 5-1 itu (ketika Wolfsburg unggul 1-0). Namun, selama sepuluh menit di babak kedua (ketika Lewy memborong lima gol), kami tidak punya jawaban.”

“Kekalahan telak itu tidak melulu memberikan efek negatif, sebaliknya justru berdampak positif. Kami diberi pelajaran untuk tidak membiarkan seorang striker dengan mudah mengobrak-abrik kami.”