Dec 30
2014

Didier Drogba Melontarkan Pembelaan Untuk Cesc Fabregas

Didier Drogba Melontarkan Pembelaan Untuk Cesc Fabregas

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Didier Drogba Melontarkan Pembelaan Untuk Cesc Fabregas   ,

Cesc Fabregas jadi pemain terakhir Chelsea yang dituding melakukan aksi diving. Setelah sang manajer, Jose Mourinho, mencak-mencak kini Didier Drogba melontarkan pembelaan untuk rekan setimnya itu.

Insiden itu terjadi saat Chelsea melawat ke markas Southampton pada Minggu lalu. Dalam kedudukan 1-1, Fabregas yang menguasai bola di dalam kotak terlibat duel dengan Matt Targett kemudian tersungkur.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Alih-alih wasit Anthony Taylor memberi penalti kepada Chelsea malah justru mengeluarkan kartu kuning untuk gelandang Spanyol itu karena dianggap diving. Branislav Ivanovic, Willian, Diego Costa, dan Gary Cahill juga sempat disorot karena tuduhan yang sama sebelumnya.

Menanggapi insiden ini, Mourinho naik pitam. Manajer kebangsaan Portugal itupun menilai Fabregas jatuh karena memang ada kontak dan kegagalan wasit tidak memberi penalti bak skandal.

Drogba mengungkapkan bahwa Fabregas bilang kepada rekan-rekannya kalau Targett memang menyandungnya dan mestinya Chelsea diberi penalti.

“Tidak dia bukan pemain yang suka diving,” jawab Drogba saat ditanya apakah Fabregas adalah diver. “Dia sudah bilang kalau insiden itu layak mendapat penalti.”

“Dari bangku cadangan sulit melihat kejadiannya. Aku ingin percaya bahwa itu memang penalti karena Cesc sendiri yang mengatakannya,” sambung penyerang Pantai Gading ini.

Agen Bola Terbaik

Meskipun Chelsea tengah disorot mengenai perilaku para pemainnya, Drogba menegaskan bahwa isu tersebut tidak mempengaruhi suasana ruang ganti.

“Tidak, tidak, tidak. Aku pikir itu adalah bagian dari pertandingan. Pertandingannya berjalan begitu cepat jadi kejadian-kejadian semacam ini bisa saja terjadi,” imbuh Drogba.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,