Jan 3
2017

Diego Costa Hampir Hijrah ke Atletico Madrid pada Musim Panas 2016

Diego Costa Hampir Hijrah ke Atletico Madrid pada Musim Panas 2016

Berita Bola, “Diego Costa Hampir Hijrah ke Atletico Madrid pada Musim Panas 2016”

Penyerang Chelsea, Diego Costa mengaku hampir angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2016. Nama pemain berpaspor Spanyol tersebut memang santer dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, bahkan sempat dikabarkan hanya ingin bertahan di Vicente Calderon jika Los Rojiblancos –julukan Atletico– berhasil memboyong Costa. Namun hingga bursa transfer musim panas 2016 berakhir, pemain berusia 28 tahun itu tetap bertahan di Chelsea.

Costa tidak menampik Atletico menjadi pilihan pertamanya jika benar-benar angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2016. Los Rojiblancos menjadi pilihan utama karena sang keluarga yang menetap di Spanyol.

Baca Juga, “Gol ‘Kalajengking’ Giroud Lebih Baik dari Mkhitaryan”

“Apakah saya berpotensi hengkang pada musim panas (2016)? Ya, ya. Saya hampir saja pergi,” jelas Costa, mengutip dari Panduan Judi Online, Selasa (3/1/2017).

“Saya nyaris hijrah. Namun, saya senang berada di sini. Apakah saya ingin pergi? Ya, ya. Saya memiliki peluang untuk hijrah ke Atletico karena beberapa hal, seperti keluarga saya yang menetap di sana,” pungkasnya.

Tags: