Sep 7
2017

Diego Costa Kembali ke Chelsea

Diego Costa Kembali ke Chelsea

 

Berita Bola, Diego Costa Kembali ke Chelsea

Diego Costa dikabarkan telah kembali ke London untuk berlatih dengan Chelsea dan mempercepat kepindahannya ke Atletico Madrid. Kamus Judi melaporkan kembalinya penyerang tersebut ke Ibukota Inggris setelah menghabiskan hampir tiga bulan di Brasil.

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu telah diberitahu oleh manajer Chelsea Antonio Conte bahwa dia tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge. Sosok flamboyan itu pun diberitahu untuk mencari klub baru, yang kemudian ditekankan akan kembali ke Atletico Madrid.

Namun, Los Rojiblancos kini masih berada di bawah larangan pembelian pemain baru sampai Januari 2018 dan kedua klub tidak dapat menemukan solusi terbaiknya.

[Baca Juga -“Tosun Cetak Gol Pembuka, Turki Ungguli Kroasia 1-0“]

Hubungan kemudian menjadi lebih buruk antara sang striker dengan juara bertahan Premier League itu, yang menurutnya sedang memperlakukannya ‘seperti penjahat’.

Kini, Costa disebut-sebut telah menerima telepon dari Direktur Olahraga Atletico Andrea Berta, pelatih Diego Simeone dan mantan rekan setimnya Tiago dan Filipe Luis yang menasihatinya untuk kembali ke Chelsea untuk mempercepat langkahnya.

Costa pun kini telah dimasukkan dalam skuat Chelsea untuk Premier League tapi tidak dalam daftar pemain untuk Liga Champions yang semakin mengisyaratkan kepergiannya.

Tags: