Apr 13
2017

Digosipkan Pindah Menuju Chelsea, Morata Mengaku Ingin Bermain Bersama Conte

Digosipkan Pindah Menuju Chelsea, Morata Mengaku Ingin Bermain Bersama Conte

 

Berita Bola, Digosipkan Pindah Menuju Chelsea, Morata Mengaku Ingin Bermain Bersama Conte

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku ingin bermain bersama Antonio Conte suatu saat nanti. Hal tersebut ia ungkapkan ditengah rumor kepindahannya menuju raksasa Liga Inggris, Chelsea beberapa bulan terakhir.

Pelatih berkebangsaan Italia itu memang kepincut dengan talenta yang dimiliki penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut. Tak heran jika Conte terus berusaha mendatangkan sang pemain menuju Stamford Bridge untuk meningkatkan daya gedor The Blues –julukan Chelsea-.

[Baca Juga -“Charlie Adam: Sekarang Vardy Pasti Menyesal Telah Menolak Arsenal“]

Meski demikian usaha yang dilakukan tim yang bermarkas di London Barat tersebut tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya Real Madrid enggan menjual pemain mudanya karena baru saja mendapatkan Morata dari Juventus.

Sebagaimana dilansir Panduan Judi Online, Kamis (13/4/2017), pemain berusia 24 tahun tersebut telah berjuang untuk masuk ke dalam skuad utama di Santiago Bernabeu. Namun, pelatih Zinedine Zidane lebih memilih Karim Benzema ketimbang dirinya di garda terdepan.

Alhasil masa depan Morata bersama raksasa Spanyol tersebut masih belum diketahui secara gamblang. Yang jelas Chelsea siap untuk membuat tawaran untuk mendatangkan sang striker pada musim panas ini.

Tags: