Aug 4
2019

Diimbangi Arema 2-2, Banuelos Sebut Keputusan Wasit Rugikan Persija

Diimbangi Arema 2-2, Banuelos Sebut Keputusan Wasit Rugikan Persija

Berita Bola,  Diimbangi Arema 2-2, Banuelos Sebut Keputusan Wasit Rugikan Persija

Persija Jakarta gagal memanfaatkan laga kandang untuk meraih tiga poin saat menjamu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran –julukan Persija– diimbangi Arema 2-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

Sempat tertinggal 0-1 lewat gol cepat Hanif Sjahbandi di menit kedelapan, Persija kemudian membalikkan kedudukan melalui gol Novri Setiawan (20’) dan Marco Simic pada menit 51. Akan tetapi kemenangan didepan mata milik Persija kemudian sirna setelah Ahmad Nur Hardianto mencetak gol di pengujung laga.

Arema FC imbangi Persija di Liga 1 2019

Baca Juga :

Pelatih Persija, Julio Banuelos, mengaku cukup kecewa dengan hasil yang diraih timnya di laga tersebut. Ia juga menyebut Persija dirugikan dengan keputusan wasit lantaran gol penyeimbang Arema di laga tersebut tercipta saat waktu normal telah berakhir.

“Sangat disayangkan dimana kita menguasai permainan selama 90 menit, dimana kami punya banyak sekali peluang, tapi belum bisa gol. Tapi sangat disayangkan dimana kita kebobolan di menit akhir,” ujar Banuelos, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Persija diimbangi Arema FC di Liga 1 2019

“Lini belakang kami tidak masalah. Sangat disayangkan kami kebobolan pada akhir-akhir pertandingan. Waktu sebenarnya sudah selesai. Kami dirugikan oleh wasit di pengujung laga,” tandasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,