Mar 5
2017

Diisukan Bakal Gabung Arsenal, Ini Komentar Kapten Inter Milan

Diisukan Bakal Gabung Arsenal, Ini Komentar Kapten Inter Milan

Berita Bola, “Diisukan Bakal Gabung Arsenal, Ini Komentar Kapten Inter Milan”

Sejak memutuskan bergabung dengan Inter Milan, Mauro Icardi memang sukses menunjukkan ketajaman yang luar biasa. Bahkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut disebut-sebut sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Icardi menjadi salah satu pemain yang paling sering dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Adalah Arsenal yang menjadi klub paling meminati jasa penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Terlebih, Arsenal sendiri memang membutuhkan sosok penyerang berkualitas di dalam skuadnya saat ini. Mengetahui kondisi tersebut membuat Icardi angkat bicara. Ia mengaku tidak tertarik melanjutkan karier di luar Inter saat ini.

Baca Juga, “Guardiola: Aneh jika Seorang Pesepakbola Bercita-cita Meraih Ballon d’Or”

“Saya memperbaharui kontrak di Inter Milan karena saya sudah merencanakan hal tersebut semenjak satu tahun yang lalu. Saya memang mendapat banyak tawaran dari liga lain, namun saya selalu bilang bahwa saya adalah penggemar Inter Milan,” jelas Icardi, seperti dilansir dari Kamusjudi.com, Minggu (5/2/2017).

“Bagi saya sangat penting terus bertahan dengan seragam ini dan saya ingin memenangkan sesuatu dengan klub ini. Saya juga berpikir bahwa sepakbola Italia merupakan liga yang paling cocok bagi saya. Saya selalu mengatakan bahwa masa depan saya adalah Inter Milan,” lanjutnya.

“Apabila terdapat sebuah klub yang menginginkan saya, maka mereka harus berbicara kepada Presiden Inter Milan. Akan tetapi, saya sendiri percaya bahwa masa depan saya berada di klub ini,” tuntas mantan pemain Sampdoria tersebut.