Jul 4
2017

Diisukan Pindah ke Turki, Jubir Fenerbahce: Kami Tidak Tertarik dengan Alves!

Diisukan Pindah ke Turki, Jubir Fenerbahce: Kami Tidak Tertarik dengan Alves!

 

Berita Bola, Diisukan Pindah ke Turki, Jubir Fenerbahce: Kami Tidak Tertarik dengan Alves!

klub Turki, Fenerbahce, membantah rumor yang beredar mengenai ketertarikannya terhadap bek Juventus, Dani Alves. Sebelumnya beredar kabar yang menyatakan pemain berusia 34 tahun tersebut bisa pergi menuju Fenerbahce sebagai persinggahan karier sepakbolanya.

Seperti diketahui Alves sangat santer diakitkan kepindahannya menuju klub Liga Inggris, Manchester City. Pasalnya mantan pemain Barcelona tersebut telah diizinkan meninggalkan Allianz Stadium musim ini. Namun Fenerbahce mengaku sama sekali tidak menaruh minat untuk mendatangkan Alves.

[Baca Juga -“Berhasil di Liga Spanyol, Neymar: Rekan-Rekan di Barcelona Sangat Membantu“]

“Ada kabar dari beberapa kabar hari ini perihal ketertarikan kami terhadap Dani Alves. Sejujurnya tidak ada ketertarikan dari klub kami terhadap sang pemain,” tulis pernyataan resmi Fenerbahce, menyadur dari Panduan Judi Online.

“Kami tegaskan kepada para penggemar bahwa ini merupakan sebuah kebohongan besar. Laporan ini sungguh tidak berdasar,” jelasnya.

Saat ini Alves telah membuat 32 penampilan dalam seluruh kompetisi bersama Juventus sepanjang musim 2016-2017. Ia juga sukses membantu si Nyonya Tua meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Tags: