Dec 13
2016

Dikalahkan Man United, Tottenham Tak Kecewakan Pochettino

Dikalahkan Man United, Tottenham Tak Kecewakan Pochettino

Berita Bola, “Dikalahkan Man United, Tottenham Tak Kecewakan Pochettino”

Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester United pada laga matchday ke-15 Liga Inggris musim ini, Minggu 11 Desember 2016 malam WIB. Meski gagal meraih poin satu pun, manajer Tottenham yakni Mauricio Pochettino, mengaku tak kecewa dengan performa para pemainnya.

Tottenham dikalahkan Man United dengan skor 0-1. Pada laga yang berlangsung di markas Setan Merah, Old Trafford tersebut, satu-satunya gol dari tuan rumah diciptakan oleh gelandang Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29.

Pochettino menyayangkan kegagalan timnya mencuri poin satu pun dari kandang Man United. Meski demikian, hal tersebut bukan berarti membuatnya kecewa. Pelatih berusia 44 tahun tersebut menilai anak-anak didiknya sudah tampil dengan baik.

Baca Juga, “MU dan ManCity Kembali Bersaing Demi Boyong Bek Tottenham”

“Itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Saya tidak kecewa dengan performa kami. Kami bertanding di dalam permainan yang sulit,” tutur Pochettino, sebagaimana diwartakan Prediksi Bola, Selasa (13/12/2016).

“Peluang-peluang yang kami ciptakan, serupa dengan apa yang Manchester United ciptakan. Tapi, kami bermain lebih klinikal,” sambung pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.